Remaja Bawa Innova Diseruduk Kereta Api, Terseret 400 Meter, 1 Orang Meninggal Dunia 1 Orang Luka Parah

author photo Januari 15, 2024
Remaja Bawa Innova Diseruduk Kereta Api, Terseret 400 Meter, 1 Orang Meninggal Dunia 1 Orang Luka Parah
Remaja bawa Innova 'diseruduk' kereta api.(instagram @tebingtinggiku) /

Seorang remaja bawa Innova reborn warna abu-abu mengalami kecelakaan setelah diseruduk kereta api di perlintasan KA Jalan Abdul Hamid, Kelurahan Tebingtinggi.

Remaja bawa Innova itu diketahui berinisial EW (16) beralamat Tebingtinggi. Di mobil tersebut dirinya tak sendirian tapi ditemani rekannya EK (16).

Peristiwa remaja bawa Innova yang diseruduk kereta api Datuk Blambangan jurusan Stasiun Lalang, Kuala Tanjuang terjadi pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 12.30 WIB itu mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Seperti disiarkan MEDANSATU.ID dari instagram @tkpmedan pada Minggu 14 Januari 2024.

Narasi di laman IG itu menyebut kejadian nahas remaja bawa Innova yang diseruduk kereta api Datuk Blambangan itu mengibatkan penumpang mobil berinisial EK (16) meninggal dunia. Sementara sopir (red, pengemudi) dilaporkan terluka parah akibat 'disorong' kereta api.

Masih menurut narasi, Toyota Innova Reborn yang dikemudikan seorang remaja itu berwarna abu-abu dengan nomor plat BK 1476 NA.

Diketahui remaja bawa Innova ini sedang melintas di jalur rel kereta api dari arah Bagelen menuju arah Jalan Syech Beringin Kota Tebingtinggi.

Diketahui, perlintasan kereta api itu sejauh ini tidak memiliki pintu nengnongn (red, palang pintu).

Menurut AKP Agus Arianto, Kasi Humas Polres Tebingtinggi menerangkan satu unit kendaraan roda 4 yakni seorang remaja bawa Innova mengalami kecelakaan dengan kereta api Datur Blambangan pada Minggu 14 Januari 2024.

Pengemudi Innova diketahui berinisial EW (16) dan di dalamnya ada seorang temannya EK (16) yang dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian (TKP). Tapi, menurut polisi, remaja bawa Innova EW itu kondisinya terluka parah.

Kedua korban baik remaja bawa Innova maupun rekannya tercatat sebagai warga Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Polisi menguraikan, saat melintas di perlintasan kereta api diduga remaja bawa Innova tidak mendengar adanya kereta api yang sedang melaju dari arah Tebingtingi menuju Lalang (Tanjung Gading).

Saat itulah tabrakan terjadi, Innova Reborn itu ditabrak mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan seorang lainnya (sopir) menderita luka parah.

Bisa dipastikan, lanjut polisi, perlintasan kereta pai itu sama sekali tidak punya palang pintu (pintu nengnong) kereta api.

Saat peristiwa nahas itu, Innova yang dikemudikan remaja tersebut terseret hingga 400 meter dari jalur perlintasan kereta api dan baru berhenti tepat di Jalan Abdul Hamid Gang Pesantren Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Remaja bawa Innova ini, warganet ramai mengomentari peristiwanya. "Kasus dibawah umur bawa kendaraan, orang tua bisa dipidana gak sih?" tanya erwinmuhammaddd di kolom komentar. [PikiranRakyat]

Next article Next Post
Previous article Previous Post